Bagi Pengantin Baru yang ingin Punya anak Laki-laki atau Perempuan, sekarang Anda dapat memilih Jenis Kelamin anak anda L [Laki-Laki] atau P [Perempuan] dengan mengikuti Tabel Di bawah ini:



Tabel diatas diambil oleh Ilmuwan dari makam dekat kerajaan Beijing, RRC. Naskah Asli Terkubur selama 700 tahun sekarang disimpan oleh Institut Ilmu Pengetahuan Beijing.

Usia calon Ibu Antara 18 - 45 Tahun, sedangkan bulan menunjukan bulan Permulaan kehamilan Ibu, bukan bulan kelahiran anak!

Ketepatan Tabel Telah dibuktikan pada ribuan orang dan dipercayai 99% TEPAT 1% nya mungkin sang Ibu mengandung tidak sampai 9Bulan [premature] dan mungkin karena faktor yang lainnya. . .

CONTOH:
Usia Ibu = 27 Tahun dan awal kehamilan pada bulan Januari maka kemungkinan besar akan Perempuan,,

CONTOH SAYA SENDIRI:
Sekarang umur saya 20 tahun
Umur ibu saya 54 tahun
54 - 20 = 34tahun
setelah di lihat dari ulang tahun(bulan kelahiran) saya yg bulan september maka awal kehamilan ibu saya adalah bulan Januari.
Jadi ibu saya hamil umur 34 tahun di bulan Januari.

Berdasarkan tabel.. Maka anak nya bakalan Laki-laki
naah Ini saya Laki-Laki
TERBUKTI!!

(silahkan di coba)
This entry was posted on 09.09 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: